Skip to main content

Toko Online Blogger memakai 2 Template Toko Online Gratis Terbaik

Memanfaatkan platform blogspot / blogger untuk toko online sudah sangat lazim dan banyak dipraktekkan. Banyak alasan kenapa menjatuhkan pilihan ke platform ini untuk toko online yang ingin dibangun. Salah satunya, pastinya adalah adanya fasilitas hosting gratis dari google yang memiliki kemampuan yang maksimal. Dari sini sudah bisa diperkirakan berapa kira-kira biaya yang bisa dihemat jika dibandingkan dengan menyewa hosting sendiri.

Satu lagi alasan lainnya adalah karena sudah cukup banyak template khusus untuk toko online dengan platform blogger ini. Dari yang premium atau berbayar hingga yang gratisan. Dengan fitur yang sudah cukup lengkap jika untuk sekelas usaha kecil saja.

Di blog ini pun sudah beberapa kali Admin membagikan beberapa template toko online yang gratis dari platform blogspot. Dan ternyata cukup banyak animo pengunjung serta yang ingin memakai template yang Admin bagikan tersebut. Hal ini bisa terekam dari statistik visitor ataupun dari jumlah download template.



Kali inipun, Admin akan membagikan template gratis lagi, yang Admin dapatkan dari website Tukang Toko Online. Sepertinya, 2 template yang akan Admin bagikan ini cukup layak untuk sedikit diulas disini.

Template Toko-02

blogger template toko-02 responsive designed


Template ini dilengkapi dengan fitur order otomatis melalui SMS, ada form order via sms yang otomatis akan muncul di setiap halaman produk ketika diakses melalui perangkat mobile.

Beberapa fitur pendukung toko online seperti widget customer service, link dan logo ke marketplace lainnya, zoom image product, dan masih banyak lagi fitur pendukung toko online lainnya yang sudah terpasang di template ini.

Dan yang terpenting lagi dari template besutan Tukang Toko Online ini adalah dibagikan secara gratis, alias anda bisa mengunduhnya secara cuma-cuma.

Template Simple Shop v.2

blogger template simple shop v.2

Blogger template toko online gratis yang satu ini adalah yang paling banyak diunduh dan disukai. Satu hal penyebabnya adalah karena Gratis dan dari banyak feedback ternyata juga karena gayanya yang simple serta kelengkapan fiturnya yang cukup mumpuni sebagai sebuah template toko online.

Template ini awalnya adalah template besutan dari Bloggermint yang setahu Admin merupakan pembuat template toko online pertama dengan platform blogger yang memiliki fitur shopping cart dari simple shop milik the Woojo Design. Dan selanjutnya dikembangkan lagi oleh Tukang Toko Online dengan beberapa penyempurnaan fitur, seperti misalnya, penambahan meta tag yang SEO friendly, fitur desain responsif sehingga sudah mobile friendly dan banyak lagi fitur toko online lainnya, hingga saat ini bisa dinikmati dan dipake oleh banyak orang.

Silakan diunduh templatenya jika berkenan dan dimanfaatkan dengan sebagaimana mestinya. Semoga bermanfaat.

Comments

Post a Comment

Popular Posts

Cara Menambahkan Shopping Cart di Template Blogspot

Bagaimana cara menambahkan shopping cart ke template blogspot? Seringkali Tips SEO Terbaik menerima pertanyaan ini. Nah tulisan kali ini akan mencoba memberikan panduan mengenai cara memasang shopping cart ke template blogspot. Shopping cart yang dipasang adalah dengan checkout via paypal. Panduan memasang atau menambahkan shopping cart ke template blogspot ini sebenarnya pernah ditulis oleh Kangismet di blognya blog.kangismet.com.  Script shopping cart sendiri diambilkan dari scriptnya simplecart buatan thewoojogroup.com . Pemakaian SimpleCart.js ini sangat cocok untuk platform blogspot yang tidak menggunakan php. Pemasangannya sebenarnya cukup sederhana. Sebelum membaca lebih lanjut panduan menambahkan shopping cart di template blogspot ini ada baiknya anda melihat dulu live demonya DISINI Berikut panduannya. Memasang Script Shopping Cart di Template Langkah 1. Pastikan template anda sudah memasang  frame works jquery di template anda, jika belum simpan script berik

5 template blogspot toko online terbaik dan gratis

Template blogspot untuk toko online yang terbaik dan gratis sudah banyak bertebaran di internet. Namun kali ini tips SEO terbaik akan membagikan informasi khusus untuk template blogger toko online terbaik sekaligus SEO namun tetap gratis khusus untuk pengunjung blog ini. Pilihan untuk template blogspot toko online banyak sekali, bahkan untuk template blogspot toko online yang gratis pun banyak yang memiliki kualitas seperti halnya template premium alias template berbayar. Informasi mengenai template toko online blogspot gratis ini sengaja dibagikan di blog ini untuk memudahkan anda menentukan pilihan mengenai template yang paling cocok dan sesuai untuk memajang produk-produk anda. Baca tips SEO dan alternatif template toko online terbaru lainnya berikut: Cara submit sitemap terbaru di google webmaster Gratis 9 Template Toko Online Blogspot Full Responsive Semua template yang diinformasikan di sini ada yang memiliki fitur shopping cart dan ada yang tidak sehingga bisa menyesua

Optimasi Search Engine (SEO) Toko Online Blogspot

Ada beberapa pertanyaan menarik yang pernah atau bahkan sering mampir ke Saya mengenai SEO, khususnya untuk para pengguna blogspot yang memanfaatkannya sebagai toko online. Apakah toko online dengan blogspot bisa berhasil? Bagaimana SEO blogspot untuk toko Online? Apakah SEO Blogspot Toko Online berbeda dengan SEO Toko Online lainnya? dan masih banyak lagi pertanyaan yang serupa dengan 3 pertanyaan di atas, namun poinnya tetap sama yaitu SEO Toko Online Blogspot. Baiklah, kita mulai pembahasannya. Saya akan langsung ke poin-poinnya yang penting saja. Agar tidak melebar kemana-mana. Platform blogspot bisa dibilang memiliki struktur yang sederhana, sehingga cukup mudah bagi para pemula dan terbukti banyak sekali yang memanfaatkan platform ini untuk berbagai tujuan. Meski blogspot awalnya memang hanya bertujuan buat nge-Blog. Bahkan teknik SEO pada blogspot pun sebenarnya juga cukup sederhana. Anda bisa mempelajari dari berbagai sumber, yang memiliki poin yang sama, karen